Wednesday, January 9, 2008

Marsha Timothy



Bintang iklan dan film Marsha Timothy akan merayakan hari ulang tahunnya, Selasa (8/1) besok. Itu berarti usianya kini memasuki usia 29 tahun. Tak ada pesta besar yang bakal ia langsungkan di hari ulang tahunnya itu. "Enggak ada lah. Paling kumpul bareng keluarga. Lagian baru hari ini dia habis pulang road show mempromosikan film terbarunya di luar kota," kata Dewi, asisten Marsha Timothy, dihubungi di Jakarta, Senin (7/1).

Bintang yang mulai debutnya di layar lebar lewat film Ekspedisi Madewa itu, kata Dewi, tak bisa diminta komentarnya soal kegiatannya saat ini. "Dia lagi istirahat. kelihatannya capek banget," katanya.

Selama beberapa hari ini, perempuan yang disebut-sebut tengah dekat dengan aktor Fachri Albar itu, berada di luar kota, termasuk Semarang dan Yogyakarta. Di sana, ia ikut mempromosikan film Otomatis Romantis, yang dibintanginya bersama Tora Sudiro, lawan mainnya di film perdananya, Ekspedisi Madewa.

Sejago-jagonya dan sebengal-bengalnya Tora Sudiro dalam beradegan ciuman, ternyata grogi juga saat harus mencium Marsha Timothy dalam film OTOMATIS ROMASTIS, apalagi di bawah tatapan Fachri Albar yang nongol di lokasi syuting waktu itu.

"Kalau soal ciuman gue ahlinya, tapi waktu orang ini (Fachri) nongol deg-degan juga gua, padahal gua sudah sempat bilang sama Marsha kalau bisa Fachri jangan nongol, eh malah nongol," ungkap Tora dengan gaya khas saat preskon film OTOMATIS ROMANTIS di The Platter Café, Rabu (9/1).


No comments: